Di Ngupi Bakisahan, Zakly : Wujudkan Pemilu Damai

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan saat Ngupi Bakisahan

Wartaniaga.com, Amuntai- Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2024, Penjabat Bupati HSU Drs. H. Zakly Asswan. MM menggelar pertemuan yang dikemas dalam acara Ngupi Bakisahan di Cafe Raden Kota Raden Senin 13/11.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kabupaten HSU, Pimpinan DPRD, KPUD, Bawaslu, Sekretaris Daerah H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si, Jajaran Badan Kesbang Pol dan sejumlah pimpinan partai politik.

Acara Ngupi bakisahan menjadi salah satu bukti komitmen bersama jajaran Pemkab Hulu Sungai Utara, Forkopimda, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu untuk mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, khususnya yang berlangsung di wilayah HSU.

Dalam arahannya Pj. Bupati HSU H. Zakly Asswan. MM menegaskan bahwa sebagai ASN harus bisa menjaga netralitas, selain itu Zakly juga berpesan kepada kontestan pemilu, dalam hal ini partai politik agar jangan sampai saling menjatuhkan, mencela dan menfitnah.

Pj. Bupat HSU juga mengingatkan kepada ASN agar dalam setiap sesi foto tidak bergaya yang melambangkan suatu jenis partai dan juga nomor irut calon.

Sementara, terkait dengan harapan dan himbauan yang disampaikan oleh Pj. Bupati HSU, jajaran forkopimda siap mendukung dan menjalankan apa yang menjadi tugas dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Jajaran forkopimda HSU juga mengingatkan agar di masa kampanye, partai politik dan peserta pemilu tidak melakukan tindakan anarkis, sehingga pemilu 2024 dapat berlngsung damai dan demokratis.

Reportef : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60