Jalan Santai Peringati Milad STIA Amuntai ke 31

Jalan sehat yang diselenggaran dalam rangka HUT ke 31 STIA Amuntai

Wartaniaga.com, Amuntai- Ratusan peserta yang tergabung dalam keluarga besar Yayasan Bhakti Muslimin Amuntai mengikuti jalan santai yang digelar oleh panitia pelaksana Milad Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Amuntai ke 31 yang dilaksanakan pada hari Minggu, (17/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad STIA Amuntai yang ke 31 tahun, adapun rute jalan tersebut berawal dari depan kampus STIA , bergerak mengikuti rute yang sudah ditentukan dan berakhir di depan kampus STIA kembali.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari dan Sekretaris Daerah HSU Adi Lesmana serta beberapa pejabat lainnya.

Adi Lesmana berkesempatan menyampaikan ucapan Selamat Milad dan harapan kepada STIA Amuntai dalam usianya yang ke 31 ini.

Menurut Adi Lesmana,dirinya merupakan bagian dari STIA Amuntai yang mana sejak 2000 mengabdi sebagai pengajar di STIA ini hingga sekarang dan berharap STIA ini terus berkembang.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan Selamat Milad ke 31 STIA Amuntai ,kita harapkan semakin berkembang dari tahun Ketahun,jadi kalau sekarang ada beberapa Fakultas nanti kita harapkan ada pasca sarjananya dan bisa menjadi Universitas insyaallah bisa,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari juga berkesempatan menyampaikan ucapan Selamat Milad Ke pada STIA Amuntai yang ke 31 dengan harapan semoga kiprah STIA Amuntai selalu memberikan kontribusi positif kepada daerah Kabupaten HSU dan sebagai mahasiswa mampu berkomitmen dan mampu memberikan yang terbaik buat STIA Amuntai.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60