Bupati Balangan Lantik Sutikno sebagai Sekda

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi, melantik H Sutikno sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Pemkab Balangan di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Senin (1/11).

Bupati Balangan menyampaikan, di antara 3 nama Akhriani, Rahmadi Yusni dan Sutikno tersebut merupakan orang-orang yang terbaik dan melalui berbagai pertimbangan maka dipilih sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Balangan adalah H Sutikno.

“3 nama ini, kita menilai semuanya bagus. Bahkan kita binggung untuk memilihnya, akhirnya dengan berbagai pertimbangan kita memilih H Sutikno sebagai Sekda,”tuturnya.

Ia meminta kepada Sekda yang baru dilantik agar bisa menyusun APBD 2022 sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.

Kemudian ia juga meminta sebagai Kepala Kepegawaian daerah, supaya mengelola kepegawaian daerah dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  MTQ ke-14 Balangan Berakhir, Kecamatan Batumandi Raih Juara Umum

Semantara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan H Sutikno mengatakan, berjanji akan dukung dan menjalankan arahan di pemerintahan H Abdul Hadi dan Supiani.

“Yang utama kita menata progres pemerintahan Abdul Hadi dan Supiani, diakhir anggaran tahun ini, supaya bisa berjalan dengan baik,”ujarnya.

Bahkan ia juga mengupayakan bagaimana arahan Bupati, hingga akhir tahun 2021 ini berjalan sesuai progres yang diharapkan.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait