Pelaku Usaha di Tanbu Berharap SHM – MAR Menang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin- Ada banyak pelaku usaha yang menginginkan kemenangan Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Mereka menilai hanya pasangan SHM-MAR yang mampu memahami dan memperjuangkan kesejahteraan pelaku usaha kecil dan menengah.

“Keinginan kami untuk memajukan usaha bertumpu dengan SHM-MAR. Karena salah salah satu program beliau adalah memajukan usaha kecil seperti yang kami lakoni saat ini,” ujar Turmudi penjual kerupuk.

Ia berharap SHM-MAR dapat mensejahterakan usaha para pedagang keliling di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Harapan kami kalau SHM-MAR terpilih usaha keliling kami ini minta dikembangkan dan masuk dalam UMKM yang memiliki legalitas,” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Suparno yang sehari-harinya berjualan es lilin atau es potong. Ia sangat yakin kalau SHM-MAR terpilih harapan mereka akan terwujud.

BACA JUGA:  Bupati Sukamta Kukuhkan TPAKD Tanah Laut

Wujud keyakinan dari harapan meraka itu, karena calon bupati, Syafruddin H Maming adalah kakak kandung dari Mardani H Maming yang merupakan Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Kan adiknya Ketua Hipmi Pusat, pastilah akan memajukan dunia usaha khususnya UMKM di daerah, seperti kami-kami ini,” tandasnya.

Editor : Aditya

Pos terkait