IDI dan Dinkes Tanbu Sambangi Korban kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tanah Bumbu mendatangi korban kebakaran di Korabaru. Disambut Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad bersama Dinas Kesehatan dan BPBD, Kamis (5/11).


Dijadwalkan kegiatan Bakti Sosial ini akan dilaksanakan sehari penuh Dengan jumlah kurang lebih 100 orang rombongan terdiri dari petugas Kesehatan dan BPBD yang diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.
H. Said Akhmad mengucapkan ribuan terimakasih atas partisifasinya, mudahan-mudahan Bantuan ini bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, serta Bantuan untuk kesehatan serta Bantuan berupa benda Bisa Bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk mereka yg telah memberikan bantuan” Jelasnya

BACA JUGA:  Peringati HUT RI, Forkopimda HSU Lakukan Renungan Suci di Makan Pahlawan

Sementara itu, Kepala dinas Kesehatan H. Setia Budi selaku Kepala Rombongan Mengatakan Kegiatan Bakti Sosial ini nantinya akan melakukan pengobatan terhadap Korban Kebakaran yang membutuhkan sesuai arahan Bupati Tanah Bumbu.
“Kami akan memberikan Bantuan semaksimal mungkin membantu berupa kesehatan serta sembako, mudah2an dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban korban kebakaran” Ucapnya

Perlu diketahui, kegiatan ini akan dilaksanakan sehari penuh pada hari ini kamis 05 Nopember 2020. Untuk pemberian Kesehatan sendiri selain standby di Pos Kesehatan, Tim dari Tanah Bumbu ini juga nantinya akan turun langsung menyambangi masyarakat Korban Kebakaran dan Posko penampungan sementara yang ditempati korban pasca Kebakaran.

BACA JUGA:  57 Orang Guru Agama Hadiri Haul Guru Bangil

Reporter : Anaq
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait