Bupati HSS Apresiasi Pembangunan Masjid Al-Ittihad Loksado

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kedatangan Panitia Pembangunan Masjid Al-Ittihad Desa Loksado.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Ketua panitia pembangunan masjid, TGH Mochyar dahri BA, Ketua Seksi penggalangan dana HM.Suryani bersama anggota HM, Taha didamping Kabag Kesra Fajar Abdi, Senin (1/11).

Ketua panitia pembangunan masjid al-ittihad desa Loksado, TGH Mochyar dahri BA, memaparkan progress dari pembangunan serta rencana penggalangan dana yang akan di lakukan.

“Desain gambar masjid ada perubahan, hari ini kami perlihatkan langsung desain terbaru yang telah disesuaikan,” jelasnya.

Menanggapi paparan yang disampaikan dan rencana penggalangan dana yang akan dilakukan, Bupati HSS Achmad Fikry mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

BACA JUGA:  Peringati Hari Buah Nusantara, Bupati Bersama Wabup HSS Serahkan Bingkisan Buah-buahan untuk Nakes dan Pasien Covid

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS akan membantu pelaksanaan pembangunan masjid sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

“Insya Allah kami akan membantu pelaksanaannya pembangunan , dengan melihat kemampuan keuangan daerah,” ujarnya.

Lanjut, bantuan juga akan melalui partisipasi ASN lingkup Pemkab HSS yang nantinya akan dikordinir melalui bagian Kesra.

Bupati melanjutkan dirinya yakin akan banyak pihak yang ikut berpartisipasi , apalagi melihat lokasinya berada di Loksado .

Pos terkait