Tunjang Kinerja Satpol PP, Pemkab Balangan Serahkan Satu Unit Mobil Operasional

Wartaniaga.com,Paringin – Pemerintah Kabupaten Balangan menyerahkan satu unit mobil untuk menunjang operasional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupatennya.

Mobil operasional diserahkan langsung oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi kepada Kepala Satpol PP Balangan Noor Aspariah, disaksikan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan dan jajaran Satpol PP Balangan, Senin (9/1).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Bupati adanya mobil operasional ini dapat menunjang kelancaran penegakan perundang-undang daerah dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban di masyarakat.

‚ÄúPenambahan mobil operasinal ini, semoga dapat menunjang kelancaran kinerja Satpol PP Balangan untuk melaksanakan penegakan peraturan perundang-undang daerah dan tidak ada kendala lagi dalam memobilisasi anggotanya,” ujarnya.

Untuk kegiatan penertiban pasar khususnya di Pasar Adaro, Abdul Hadi juga meminta jajaran Satpol PP Balangan untuk dapat mengawasi ketertiban para pedagang dalam berjualan, sehingga suasana dan pemandangan di pasar tersebut lebih tertib dan lebih baik lagi penataannya.

Pos terkait

banner 468x60