Satpol PP Ringkus 10 PSK di Banjarmasin

Satpol PP Ringkus 10 PSK di Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin melakukan operasi giat pekat (penyakit masyarakat) berupa prostitusi dibumi Baiman pada berbagai tempat yang sering dijadikan bisnis haram para Pekerja Seks Komersil (PSK).

Rizkan wahyudin selaku komandan pleton II yang memimpin operasi dini hari pukul 02.00 mengatakan pihaknya telah menangkap 10 PSK yang terdiri dari 8 wanita dan 2 diantaranya waria.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rizkan menyampaikan pada operasi penangkapan PSK kali ini cenderung berfokus di tempat yang menjadi langganan mangkalnya para pebisnis lendir tersebut.

Satpol PP Ringkus 10 PSK di Banjarmasin

“Posisinya ada beberapa tempat ya, semisal di jalan. Hasanudin, jalan Samudera serta sebagian ada juga yang ditemukan di Pasar Lima,”ucapnya pada wartaniaga.com, Kamis (10/10) dini hari.

“Dalam operasi ini kami juga menemukan muka lama dan ada juga muka baru yang terciduk oleh kami, dan ada juga beberapa yang pendatang,” Rizkan menambahkan.

Menurut Rizkan, Para PSK ini nantinya akan dilakukan pendataan dan diserahkan kepada Dinas Sosial atau rumah singgah untuk dibina,”agar kiranya mereka mempunyai bekal nantinya ketika kembali kemasyarakat,”tutup Rizkan.

Reporter : Bayu
Editor : Mukta
Photo : Bayu

Pos terkait

banner 468x60