Empat Penghargaan Kado untuk HSS di Usia Ke – 72

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan-Di Momen Hari Jadi Ke- 72 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Pemerintah Kab.HSS berikan kado berupa empat penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut di serahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor dan Kepada Dinas PMPST Kabupaten HSS Elyani Yustika, pada acara penganugerahan bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi, Selasa (06/12), di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Zuraidah Senang Dapat Yamaha Aerox dari Bank Kalsel

Penghargaan yang di raih HSS yakni Pemkab HSS berhasil mempertahankan penghargaan atas capaian hasil evaluasi SAKIP dengan predikat A,

Peningkatan capaian Reformasi Birokrasi dari predikat B menjadi predikat BB, penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2022 dan Pelayanan Prima A Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPSP) Kabupaten HSS.

Kepala Bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Yurnianti, menjelaskan bahwa WBK adalah predikat yang diberikan kepada satuan/unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Enam area perubahan tersebut adalah manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja,” tandasnya.

BACA JUGA:  Ketua Komisi III DPRD Kalsel Sahrujani Sosialisasikan Perda PMD di Kecamatan Babirik

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait