Nikmati Perjalanan Laut Surabaya Banjarmasin

Wartaniaga.com, Surabaya – Menikmati perjalanan Laut menggunakan kapal PT Dharma Lautan Utama dari Surabaya ke Banjarmasin memang mengasyikkan apalagi disertai dengan keluarga.

Ini adalah salah satu alternatif apabila anda takut naik pesawat udara, atau ingin mencari suasana perjalanan yang asyik serta santai, solusinya adalah naik kapal laut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dari beberapa penyedia jasa perjalanan antar pulau, saya terpincut dengan armada Dharma Kartika 9 dengan route Surabaya ke Banjarmasin.
Untuk pembelian ticket bisa melalui kantor perwakilan, agen-agen yang ditunjuk oleh PT DLU atau mengunduh aplikasi di Google website PT Dharma Lautan Utama.

Setelah waktu atau hari perjalanan sudah kita pilih dan tiket sudah kita dapatkan, para calon penumpang masuk melalui gate menuju kapal yang sudah standby di pelabuhan Tanjung Perak.

Kapal yang kita naiki ini adalah Kapal Dharma Kartika 9 dengan daya tampung penumpang sebanyak 1.400 orang dan 60 buah Fuso serta 10-15 Tronton.

“Waktu perjalanan sekitar normalnya sekitar 18 Jam, karena untuk memasuki pelabuhan Trisakti Banjarmasin tergantung air pasang,”ujar Handrian Arga Kordinator Pelayanan Jasa Km Dharma Kartika 9.

Jadi menurutnya, terkadang lepas dari jadwal yang sudah ditentukan, tetapi kalau airnya pasang dan keberangkatan tepat waktu tentunya jadwal kedatanganya pun sesuai dengan jadwal tiba.

Pos terkait

banner 468x60