Satu-satunya di Kalimantan, Ahmad Nawawi Raih PAI Award 2023

Ahmad Nawawi sesaat setelah menerima penghargaan

Wartaniaga.com, Jakarta- Dr. H. Ahmad Nawawi Abdurrauf, S.Ag, M.M.Pd berhasil meraih PAU Award 2023 Kategori Penegakan Hukum dari Kementerian Agama RI.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta, Ranu (10/8).

Ahmad Nawawi menjadi satu-satunya penyuluh di zona Kalimantan yang berhasil meraih peringkat I tingkat nasional, hingga mengantarkan dirinya berhasil meraih PAI Award 2023 tersebut.

Keberhasilannya sebagai duta Kabupaten HSU, tentu menjadi kebangaan dan mengangkat citra Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSU serta Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra kabupaten HSU, Drs. Khairussalim yang turut mendampingi saat penyerahan Award PAI 2023 mewakili Pj. Bupati HSU, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diraihnya.

Asisten I, berharap keberhasilan ini dapat memotivasi para penyuluh PAI di HSU pada khususnya dan juga pada bidang-bidang lainnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya atas keberhasilan yang telah membawa nama baik daerah dan masyarakat HSU.

Sementara Ahmad Nawawi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan doa dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSU dan Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga dirinya sukses meraih penghargaan yang sangat membanggakan ini.

Selain dihadiri Drs. Khairussalim Asisten I Pemkab HSU, hadir pada acara itu, Hanafi Redhani Ketua tim PAI Award kal sel dan H. Farid Wijdan, M.Pd.I Kasi Binas Islam, mewakili Kepala Kemenag HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60