Bank Kalsel Bakal Buka KC di Surabaya

  • Whatsapp
Bank Kalsel Bakal Buka KC di Surabaya

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Direktur Utama Bank Kalsel Pusat, Agus Syabarrudin rencanakan penambahan kantor cabang (KC) Bank Kalsel diluar pulau Kalimantan yakni di kota Surabaya.

Agus mengungkapkan berangkat dari keberhasilan Bank Kalsel dalam mengembangkan kantor cabang di DKI Jakarta dengan terus berupaya melakukan pembenahan yang serius serta melirik potensi keuntungan yang akan terjadi pada daerah selanjutnya yakni Surabaya.

Muat Lebih

“Kita sudah mengevaluasi Kantor Cabang DKI Jakarta, kebanyakan nasabah terdiri dari orang Banjar dan Surabaya,” jelasnya saat konferensi pers, Selasa (15/10/19).

BACA JUGA:  Studi Tiru FKDM Banjarmasin ke Malang

Bank Kalsel Bakal Buka KC di Surabaya

Oleh karena itu, Agus ingin mendirikan KC dengan melihat potensi yang ada di Surabaya sendiri sebagai salah satu poros perdagangan yang kuat, dan letak yang strategis dengan pulau Kalimantan Selatan.

“Baik jalur udara ataupun laut sangat mudah dan murah dibandingkan dengan yang ada di Jakarta,” ucapnya.

Agus tidak memungkiri kebutuhan pokok yang masuk ke Banjarmasin banyak terdapat melalui Surabaya, seperti makanan, produk pakaian, maupun barang kebutuhan pokok lainnya.

“Kita temukan antrian mobil truck pengangkut barang, sangat panjang antriannya dipelabuhan menuju kota Banjarmasin,” tegasnya.

Reporter : Aditya
Editor : Mukta
Photo : Aditya

Pos terkait