Bupati Semangati Atlet Balangan Raih medali Porprov

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet Kabupaten Balangan dalam meraih medali pada gelaran Porprov Kalsel XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Kami sangat mengapresiasi para atlet yang saat ini sudah mendapatkan medali, terus semangat kepada para atlet lainnya dalam bertanding,” kata Abdul Hadi ditemui usai pembukaan kegiatan Porprov Kalsel XI di Kandangan, Sabtu (05/11) malam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dia melanjutkan, pihaknya sendiri sangat bersyukur sampai saat ini Kabupaten Balangan telah meraih sebanyak empat medali dari cabang olahraga Muaythai.

Selain itu Bupati sangat berharap, Kabupaten Balangan pada gelaran Porprov Kalsel XI tahun 2022 ini masuk sepuluh besar dalam urutan peringkat dari kabupaten lainnya.

Sementara Ketua KONI Balangan Syamsudinoor, mengatakan akan memberikan bonus puluhan juta rupiah kepada para atlet berprestasi yang mendapatkan medali pada gelaran Porprov Kalsel XI tahun 2022 ini.

Dia melanjutkan, untuk pelatih sendiri akan mendapatkan sekitar 50 persen bonus dari apa yang didapat oleh atletnya masing-masing. Bonus tersebut nantinya akan dialokasikan pada awal tahun 2023.

“Untuk atlet yang berprestasi tentunya akan kita berikan bonus, peraih medali emas kita berikan Rp25 juta, perak Rp15 juta dan perunggu sebanyak Rp7,5 juta,” ujar pria yang kerap disapa Pembakal Sudi tersebut.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60