DEKRANASDA Kota Banjarmasin Gelar Dekrashow di Bandara Internasional Syamsudin Noor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarmasin kembali melakukan terobosan, untuk membantu promosi pengrajin dan UKM binaan.

Menggandeng PT. Angkasapura I (tbk) sebagai pengelola Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dekranasda Kota Banjarmasin menyelenggarakan Dekrashow, yang digelar di area keberangkatan.

Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj. Siti Wasilah menjelaskan berawal dari tantangan General Manager PT. Angkasapura I, Bapak Dony Subardono kepada Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina, untuk melakukan kegiatan promosi daerah di lingkup Bandara Syamsudin Noor.

“Maka kami, Dekranasda Kota Banjarmasin, menyambut tantangan tersebut dengan menggelar Dekrashow yang kedua, sebetulnya telah teragendakan dalam kalender kegiatan kami,” bebernya.

Ia mengatakan Dekrashow didukung oleh berbagai pihak, termasuk dinas-dinas terkait, di lingkup pemerintah Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Saringkel Pandan dan Bataringan Motif Baru dari Pengrajin Tanah Laut

Dekrashow yang kedua ini menggandeng berbagai mitra yang sama-sama punya visi untuk mendukung kemajuan UKM, seperti Bank Indonesia dan Bank Kalsel Cabang Banjarmasin.

Promosi dan pemasaran adalah ujung tombak dari rangkaian kegiatan bisnis UKM, dan pastinya memegang peranan penting agar para UKM bisa melanjutkan usahanya.

“Inovasi dan tempat promosi menjadi hal penting untuk meningkatkan standar dan kualitas produk-produk UKM,” ucapnya.

L

Pos terkait