Fadli Azhari Ajak Media Ciptakan Pesan Damai dan Informasi Berimbang

  • Whatsapp
Fadli Azhari, Ketua KPID Prov Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Fadli Azhari mengajak kepada Media agar menciptakan pesan damai dan informasi berimbang.

Hal ini disampaikannya usai menjadi narasumber di Focus Group Discution ( FGD) tentang peran media dalam menghadapi pemili 2024 bersama Polda Kalsel dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan, Kamis (9/6/2022) siang di Hotel Summer Banjarmasin.

“Kami mengharapkan kepada lembaga penyiaran, baik televisi, radio maupun media online ada pesan-pesan damai dan beritanya harus berimbang,”ujar Ayay sapaan akrab Ketua KPID ini .

Ini dilakukan dalam upaya demi terciptanya suasana pemilu yang aman dan kondusif lanjutnya, untuk menghasilkan pemimpin daerah yang terbaik.

BACA JUGA:  Masuki Masa Ajaran Baru, 96 Siswa SMKPP Kementan Siap Jadi Qualified Job Seeker dan Qualified Job Creator

Ayay menambahkan bahwa dengan adanya peran serta media diharapkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya agar pemilu yang akan datang menjadi yang terbaik untuk kemajuan banua Kalimantan Selatan.

“Kawan-kawan dari lembaga penyiaran televisi, radio dan media online adalah juru damai, memberitakan halhal positif dan terbaik,”imbuhnya.

Pos terkait