Reses Hj. Mariana, Warga Desa Suka Ramah Harapkan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Tanah Laut- Warga Desa Suka Ramah, Kecamatan Penyipatan, Kabupaten Tanah Laut sampaikan aspirasi perbaikan jalan guna kelancaran transportasi sehari hari.

Aspirasi tersebut disampaikan langsung kepada Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj. Mariana, S. AB. MM saat melaksanakan reses untuk menyerap sejumlah aspirasi di kalangan masyarakat di daerah pemilihan.

Hj. Mariana menerangkan, maksud dan tujuan dilakukan reses adalah untuk terjun langsung melihat kondisi masyarakat sekitar, karena banyak warga yang mengharapkan kehadiran wakil rakyatnya untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan warga.

“Kewajiban setiap anggota DPRD untuk turun langsung ke masyarakat agar tahu kondisi yang sebenarnya dan sekaligus saya ingin bersilaturahmi kepada warga sekitar,” ujar Mariana.

BACA JUGA:  Gerakan Revolusi Hijau untuk Bumi Tuntung Pandang

Mariana mengatakan, saat melakukan kunjungan ke Desa Suka Ramah, Kecamatan Penyipatan, Kabupaten Tanah Laut, warga meminta perbaikan jalan, selain terkait dengan arus transportasi warga sekitar serta untuk memudahkan akses dalam melakukan pekerjaan sehari-hari contohnya seperti pertanian dan perkebunan.

“Besar harapan kami warga Desa Suka Ramah untuk mendapatkan bantuan perbaikan jalan, karena sudah berapa tahun ini kondisi jalannya sudah rusak, sebab ini merupakan sarana untuk masyarakat umum,” ungkap salah satu warga sekitar.

Warga juga menyambut gembira kedatangan Mariana, yang merupakan anggota dewan pertama yang berkunjung ke desa mereka, ungkap warga.

Editor: Aditya

L

Pos terkait