Polda Kalsel Gelar Silaturahmi dengan MUKKI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersilaturahmi bersama umat kepercayaan Kaharingan Indonesia Kalimantan di Kecamatan Hampang, Kotabaru, Selasa (17/05).

Personel dari Polda Kalimantan Selatan yang di pimpin oleh Aipda Hermansyah disambut hangat oleh Ketua Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan Indonesia (MUKK-I), Sukirman R.

“Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas kunjungan bapak bapak dari Polda Kalsel” ujar Sukirman.

Dalam kesempatan tersebut, Personel dari Polda Kalsel mengucapakan terimakasih kepada Ketua MUKK-I Kalimantan dan warga masyarakat umat Kaharingan atas sambutan dan kehadiran dalam kegiatan silaturahmi.

Kegiatan silaturahmi ini dimaksutkan untuk membangun komunikasi dengan seluruh element masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  DPRD Kalsel Sampai 3 Buah Raperda Inisiatif

Warga masyarakat umat Kaharingan yang di wakili Sdr. Sukirman R, mengucapkan siap membantu Kepolisian dalam menjaga siltuasi Kamtibmas yang aman dan konduisf.

“Kami warga masyarakat umat kepercayaan kaharingan selalu berupaya menjaga kerukunan antar Suku, Ras dan Agama di wilayah Kalimatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif”.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari personel Polda Kalsel kepada Ketua MUKK-I Kalimantan kemudian dilanjutnya dengan acara makan bersama.

Editor : Aditya

Pos terkait