DPMPTSP Kabupaten Banjar Beri Layanan Prima dengan Haliling

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Martapura – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) memberikan layanan perizinan Berusaha Keliling (Haliling) untuk memudahkan masyarakat membuat izin usaha.

Hal tersebut disampaikan oleh Iswi Dayati Kasi Pelayanan Jasa dan Usaha DPMPTSP kepada wartaniaga saat acara Bazar di halaman Kantor Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Selasa (8/3).

“Haliling ini merupakan program DPMPTSP Kab. Banjar dengan berkeliling setiap bulan sekali ke kecamatan atau ada kegiatan bazar seperti saat ini,”terangnya.

Iswi menambahkan maksud dan tujuan diadakan Haliling ini adalah untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat, mendekatkan jarak layanan sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang kekantor.

Perijinan di DPMTSP Kabupaten Banjar sudah menggunakan sistem online, tetapi kemungkinan ada masyarakat kita masih belum paham untuk menggunakan layanan dengan sistem ini.

BACA JUGA:  YKI HSU Dikukuhkan

“Nah untuk itu kita bantu mereka selain tidak jauh-jauh datang kekantor dan bisa datang di stan layanan Haliling ini,”ungkapnya.

L

Pos terkait