Secara Virtual, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Gelar Mini Simposium Kesehatan

  • Whatsapp

L

Dikatakan pula bahwa simposium kesehatan tersebut sangat penting karena sebagai garda utama keluarga untuk menyadari peran sertanya dalam menjaga dan memelihara kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut, kesehatan harus selalu ada dalam semua aspek pembangunan Negara dan Bangsa termasuk didalamnya aspek sosial, lingkungan dan budaya.

Dengan demikian, perbaikan status kesehatan masyarakat dapat juga berarti kebutuhan untuk perbaikan kondisi sosial ekonomi, pelayanan kesehatan yang lebih merata dan adil serta menciptakan lingkungan yang sehat serta mengantisipasi perubahan lingkungan dalam upaya meminimalkan dampak perubahan iklim bagi kesehatan.

Untuk itu simposium ini diharapkan dapat memberikan informasi hasil-hasil penelitian sebagai proses pengembangan kebijakan kesehatan demi kepentingan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Peran Pers Dalam Pembangunan Kalsel

“Kami berharap nantinya dokter-dokter dapat memberikan pelayanan yang baik dan benar sesuai dengan guide line dan mempunyai standar kerja secara efisien dan akurat,”imbuhnya.

Seluruh peserta yang hadir nampak antusias mencermati materi yang disampaikan. Beberapa peserta bersemangat berinteraksi berbagai persoalan yang sering dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kesehatan di lapangan.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait