Secara Virtual, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Gelar Mini Simposium Kesehatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mini Simposium Kesehatan secara Offline dan Online via Zoom dengan topik “Bersyukur di Masa Sehat Berbagi Sepanjang Masa” telah terlaksana dengan sukses, Selasa (4/1/2022).

Acara yang digelar oleh Rumah Sakit TNI AU (RSAU) Sjamsudin Noor bertempat di gedung Aula Motivasi Center (AMC) RSAU Sjamsudin Noor. Simposium Mini telah menghadirkan tiga narasumber yang merupakan pakar kesehatan sesuai bidangnya.

Ketiga pembicara itu adalah ; 1. dr Febriani Yohana, SpM memaparkan tentang perbedaan Operasi Katarak Konvensional dengan menggunakan Phaco, 2. dr Suci Lestari Pujiani Sp JP, memaparkan tentang Deteksi Nyeri Dada disebabkan oleh penyakit Jantung, dan 3. dr Ane Dwi Sari Sp KP memaparkan tentang Legalitas Penerbangan Penumpang dan syarat penerbangan Domestik dan Luar negeri.

BACA JUGA:  Kelola Bantaran Sungai, Pemko Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Kegiatan Mini Simposium tersebut dipandu oleh Letda Kes dr Stefanus Andityo dan dr Hukniatiku Diana selaku moderator. Harapannya melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan bagi peserta simposium untuk menjaga dan memelihara kesehatannya dan keluarga.

Sementara itu, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago melalui Karumkit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr. Tri Supriyanto SpPD, MKes, mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa terima kasih atas kehadiran para narasumber dan para peserta yang telah mendukung pelaksanaan simposium tersebut.

L

Pos terkait