Lanud Sjamsudin Noor Masih Terus Lanjutkan Misi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
L

Namun, perlu diingat bahwa mendapatkan vaksinasi bukan berarti sudah kebal virus corona, sehingga kita mengabaikan protokol kesehatan.

“Hendaknya tetaplah masyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan. Dengan mawas diri, kita semua dapat menyelamatkan dan menjaga orang terkasih di sekitar kita. Jangan Kendor, tetap laksanakan protokol Kesehatan,” ujarnya.

Karumkit Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp.PD., menambahkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan untuk memutus rantai sebaran Covid-19.

Tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Semua harus bisa bahu membahu melawan Covid-19, tidak bisa ego sektoral apalagi mengabaikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah ragu untuk di vaksin, karena aman, halal dan sangat baik untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Editor: Edhy Darmawan

L

Pos terkait