Direktur dan Dewan Pengawas Perumda PAL Domestik Resmi Dilantik

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Direktur dan Dewan perumda pengelola air limbah domestik Kota Banjarmasin yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin 3/1/2022.

Kegiatan pelantikan tersebut dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta pimpinan maupun perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan syukur dirinya bisa melantik Direktur Perumda Pengelola Air Limbah Domestik Kota Banjarmasin, yakni Ir. Endang Waryono, MT dan Dewan Pengawas Perumda Pengelola Air Limbah Domestik Kota Banjarmasin, Taufiq Adi Rahmanie, SE, MM
“Puji dan syukur kehadirat Allah sehingga diawal Tahun 2022 ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas Perumda PAL Kota Banjarmasin,” ungkapnya.
Oleh karena itu, H Ibnu Sina berharap dengan dilantiknya Direktur dan Dewan Pengawas tersebut dapat bersinergi sebagai pimpinan perusahaan daerah di Kota
Banjarmasin.
“Ulun berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Saudara dapat dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan serta mampu menjaga kekompakan untuk membawa Perumda pal domestik Kota Banjarmasin lebih baik lagi lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang,” tegasnya.
Editor : Adiya

Pos terkait

banner 468x60