Lanud Sjamsudin Noor Masih Terus Lanjutkan Misi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Lanud Sjamsudin Noor dan Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor kembali melanjutkan misi vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua terhadap warga masyarakat, bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor, Senin, (03/01/2022).

Hal tersebut untuk mengurangi tingkat keparahan apabila seseorang terkonfirmasi positif Covid-19. Melindungi diri dari penyebaran wabah Covid-19 dengan vaksinasi agar tubuh mendapatkan kekebalan.

Pada kesempatan ini, tim kesehatan Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan vaksinasi dengan jenis Sinovac.

Sejak pagi hari, masyarakat mulai berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin, dari pelajar usia 12 tahun keatas hingga kelompok Lansia.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lanud SAM dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19.

BACA JUGA:  Tim Advokasi Banjir Optimis Gugatannya Dikabulkan

Dalam pantauannya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menegaskan Lanud SAM akan terus menggencarkan vaksinasi untuk masyarakat guna menekan dampak dari Covid-19.

“Sebagai langkah cepat dan preventif, meskipun kasus terpaparnya dampak dari wabah Covid-19 sudah mulai surut,” ucapnya.

L

Pos terkait