Pandemi Melandai, Masyarakat Jangan Terlena

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor meninjau pelaksanaan vaksin “Vaksinasi Bergerak” untuk Kekebalan Rakyat Banua dari covid-19 di Gedung PGRI, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (04/11).

Gubernur meminta agar pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan minimal sampai 70 persen.

“ Meski pandemi sudah melandai tetapi kita jangan terlena, masyarakat jangan lenggah. Tetap jaga prokes dan vaksinasi harus terus dilakukan paling tidak sampai 70 persen,” ujanrnya.

Kedatangan Gubernur beserta rombongan tersebut juga disambut oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK.MM.MSI., Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1001/HSU-BLG Kapten Inf Mahmud Dalli , S.I.K.,MH serta Forkopimda Kab. Hulu Sungai Utara

BACA JUGA:  Hari Pahlawan, Sukamta Bacakan Sambutan Menteri Sosial RI

Peninjauan Gubernur ini untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, ditemui usai kegiatan Perwira seksi Teritorial Kodim 1001/HSU-BLG Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan dilaksanakannya kegiatan Vaksin bergerak yang dicanangkan oleh Pemprov Kalsel diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran covid-19 di HSU.

“ Dengan vaksinasi ini menurutnya, salah satu langkah bersama memerangi COVID-19 agar tubuh mempunyai kekebalan dan terhindar dari penularan COVID-19,”katanya

Ia berharap masyarakat tidak terlena dan tetap melaksanakan prokes, serta agar dapat mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di HSU dan Kalsel.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait