Keluarga Besar Disdikbud HSS Halal Bihalal dengan Pj Bupati Hermansyah

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah, menghadiri halal bihalal keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), di SMA Negeri 2 Kandangan, Rabu (17/4/2024).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Akhmad Supian mengatakan, halal bihalal dihadiri keluarga besar Disdikbud Kabupaten HSS dari berbagai tingkatan sekolah

“Yang hadir dalam acara halal bihalal sekitar 1.600 orang dari berbagai tingkat pendidikan sekolah,” ujar Akhmad Supian.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah meminta seluruh jajaran Disdikbud termasuk guru untuk memberikan bimbingan dan didikan kepada generasi masa depan, sehingga menjadi rajin, cerdas, dan berkarakter dan berdaya saing tinggi.

Hermansyah berharap, halal bihalal menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan pihak terkait bidang pendidikan, serta memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah.

“Mari kita jadikan generasi muda yang berkualitas dan berkarakter untuk menjawab tantangan zaman yang semakin maju dan berkembang,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

Turut hadir dalam halal bihalal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, para asisten, kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama HSS, Ketua dan Pengurus PGRI HSS.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60