Bupati HSS dan Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal

  • Whatsapp
Bupati HSS Achmad Fikry saat memberikan bingkisan pada salah seorang anak yang mengikuti sunatan massal

Wartaniaga.com, Kandangan- Di sela – sela kesibukannya sebelum berdialog bersama masyarakat Kecamatan Daha Utara, Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, SAP, MA berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan HSS di Gedung Bersemarak, kecamatan Daha Utara, kabupaten HSS, Kamis (04/11).

Sunatan massal ini merupakan rangkaian dari hari jadi kabupaten HSS ke-71 yang jatuh pada 2 Desember mendatang, Hari ulang tahun Korpri dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021.

“ Berbeda dari tahun sebelumnya yang dilakukan secara serentak di setiap kecamatan, untuk tahun kita lakukan bergiliran untuk menghindari penumpukan masa di suasan pandemi covid-19,” ujar Bupati.
Ia kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Daha Utara.

BACA JUGA:  Katapang Balangan Salurkan 4.844 kg Beras untuk Kecamatan Juai dan Halong

“Jumlah peserta sunatan massal seluruhnya ada lebih 100 anak yang berasal dari 11 kecamatan. Untuk Kecamatan Daha Utara sendiri sekitar 30 anak yang mengikuti sunatan massal,” terang Fikry.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kab HSS dr Hj Siti Zainab, kepala Puskesmas Daha Utara, Jajaran Dinas kesehatan dan Puskesmas.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait