Vaksinasi dan Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi

  • Whatsapp
Kanan – Kiri : Kapolres Banjarbaru, Dandim 1000 Banjar, Kepala Kantor BEI Kantor Perwakilan Kalsel, Direktur Pengawasan LJK OJK, Kepala OJK KR 9 Kalimantan, Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kepala BPKP Kalsel, Deputi Direktur MS, EPK, dan Kemitraan Pemda OJK dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara

Wartaniaga.com, Banjarbaru– Mendukung upaya percepatan vaksinasi covid-19, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) menyelenggarakan kegiatan “ Vaksinasi Industri Jasa Keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi” .

Kegiatan Vaksinasi masyarakat umum ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, Kamis (7/10).

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan , Yuniar menyebutkan vaksinasi industri jasa keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi sebagai wujud kepedulian pihaknya dengan istitusi keuangan.

“ Kegiatan merupakan dukungan kami terhadap
Pemerintah Kota Banjarbaru dalam membantu percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kota Banjarbaru dengan target sebanyak 1000 vaksin dosis pertama,” terangnya.

BACA JUGA:  Peringati HAN 2021 di Tengah Pandemi Walikota Ibnu Sina Tetap Nomor Satukan Pendidikan Anak

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kegiatan CSR Hut Pasar Modal ke 44 Tahun diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia.

Sebelumnya, terang Yuniar sudah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Donor Darah Plasma Konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin pada 13-22 September 2021, dilanjutkan dengan Kegiatan Vaksinasi ini bagi pegawai Industri Jasa Keuangan, dan masyarakat Umum yang dilaksakan di Hotel Galaxy Golden Tulip pada 28 September 2021 yang lalu.

” Harapan kami melalui rangkaian kegiatan CSR HUT ke 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Indonesia khususnya Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru dalam menghadapi pandemi COVID 19 saat ini,” ucap Yuniar.

BACA JUGA:  Banjarbaru Kurang SDM, 300 Formasi ASN Diusulkan

Vaksinasi ini dihairi Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1000 Banjar, Kepala OJK KR 9 Kalimantan, Direktur Pengawasan LJK OJK, Kepala BPKP Kalsel, Deputi Direktur MS, EPK, dan Kemitraan Pemda OJK danKepala Rumah Sakit Bhayangkara Banjarbaru.

Editor : Edhy Dharmawan

L

Pos terkait