Bupati dan Wabup HSS Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Kebakaran di Jalan Brigjen Hasan Basry RT 05 RK II Kelurahan Kandangan Kota , Kecamatan Kandangan menewaskan seorang nenek Normah berusia 80 Tahun.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry Bersama Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad merasa perihatin dan langsung meninjau lokasi kebakaran.


Dikesempatan tersebut Bupati dan Wabup juga menyerahkan bantuan kepada warganya yang terdampak Musibah Kebakaran dan juga menyampaikan rasa Duka Mendalam atas meninggalnya Nenek Normah.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya nenek Normah yang di ketahui pada saat terjadi kebakaran tidak sempat menyelamatkan diri mari kita doakan semoga almarhun khusnul khotimag,” bebernya, Kamis (7/10).

Adapun bantuan berupa perbaikan Rumah dan Uang santunan, Bupati Fikry berharap hal it dapat di manfaatkan keluarga untuk melakukan perbaikan pada rumah yang terbakar serta dan pihak keluarga menggelar tahlillan untuk almarhum.

BACA JUGA:  20 TP PKK di Kotabaru Ikuti Lomba B2SA dan UP2K

Bupati mengingatkan pada warganya untuk berhati-hati dan waspada terhadap bencana kebakaran.

“Semoga tidak lagi terjadi musibah kebakaran di HSS, jika musibah kebakaran terjadi agar kiranya dapat menyelamatkan para penghuninya terlebih dahulu,” Imbuhnya.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait