Cucu Tokoh Banua Haji Leman Lanjutkan Amanah Jum’at Berkah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- DPD Partai Golakar Kota Banjarmasin terus menjalankan program Jumat Berkah dan berbagi dengan sesama. Seperti hari ini, Jumat (10/12), kembali bergerak dengan menyalurkan bantuan kepada warga di di Jalan MT Haryono, RT 7, Kelurahan Kertak Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Jumat berbagi kepada masyarakat merupakan hal dilakukan oleh mendiang tokoh banua yang juga Ketua Partai Golkar Kalimantan Selatan yakni Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan H Leman dan Istrinya Almarhummah Hj Nurhayati kepada keluarganya.
Kebiasaan itupun terus dilanjutkan oleh anak-anak dan cucu-cucunya dalam program jumat berkah.

Hal tersebut juga diungkapkan dan diakui Ketua PK partai Golkar Banjarmasin Tengah, H Rudy Heriyadi. Ia mengatakan kegiatan Jumat berkah ini adalah upaya melanjutkan apa yang pernah diajarkan dan amanah Almarhum mendiang H Leman semasa hidup.

BACA JUGA:  Jokowi Datang, Ibnu Sina Berharap Bisa Sampaikan Usulan Pembangunan

“Almarhum H Leman itu setiap hari jumat selalu berbagi, nah hal ini ternyata terus dilanjutkan oleh anak-anak dan cucu-cucunya,” jelasnya.
Oleh karenanya, Rudy juga berharap kegiatan ini juga bisa terus dilanjutkan pihaknya secara rutin.
“Mudah-mudahan kami bisa terus melanjutkan,” harapnya.

Sementara itu, Putra ke 6 pasangan mendiang Almarhum H Leman dan Almarhumah Hj Nurhayati yaitu H Yuni Abdi Nur Sulaiman selaku Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin.

Melalui keponakannya sebagai perwakilan pengurus partai, Muhammad Firman Dida, menjelaskan bahwa kegiatan jumat berkah ini adalah kegiatan rutinitas yang konsisten terus dilakukan pihaknya secara bergantian di 5 Kecamatan Kota Banjarmasin.

L

Pos terkait