Berikan Layanan Terbaiknya Nakes Rumah Sakit AU Sjamsudin Noor Laksanakan Vaksinasi di Dua Tempat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor hari ini melaksanakan vaksinasi didua tempat.

Pelaksanaan vaksinasi pertama di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor untuk masyarakat umum dengan vaksin Sinovac dan kedua di RSU Syifa Medika untuk Tenaga Kesehatan dengan vaksin Moderna.

Sebagai salah satu penyelenggara Sentra Vaksinasi Covid-19 yang ditunjuk TNI AU, Lanud Sjamsudin Noor, dalam hal ini menyatakan akan terus melakukan penugasan dan kepercayaan secara optimal untuk melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan.

Dan selalu berperan aktif dalam mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor hingga hari ini.

“Menjadi kebanggaan bahwa kami dipercayai menjadi sentra serbuan vaksin untuk para warga Kalsel yang telah berlangsung selama 2 bulan ini, sejak tanggal 1 Juli 2021 hingga saat ini,’ ujar Danlanud Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago kepada media saat melakukan peninjauan serbuan vaksin di Rumah Sakit Sjamsudin Noor Banjarbaru, Rabu 15 September 2021.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Katingan, Kalteng

Danlanud menyatakan rasa bangganya terhadap personel Lanud Sjamsudin Noor bersama tim vaksinator yang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi ini.

Kegiatan vaksinasi gratis, aman dan halal ini akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah di agendakan pelaksanaannya, dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Meskipun sudah divaksin masyarakat harus selalu menjaga protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan 5 M, Memakai Masker Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,”pungkasnya.

BACA JUGA:  Mengantisipasi Terjadinya Karhutla di Kalsel Pj Gubernur Intruksikan Pembentukan Rekar

Editor:Eddy Dharmawan

L

Pos terkait