Prabowo Subianto Beri Perintah Khusus Partai Gerindra Jelang PSU Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto berikan instruksi langsung untuk memenangkan Prof H Denny Indrayana dan H DifriadiDifriadi (H2D).

Adapun dalam pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan dilakukan Pemilihan suara ulang yang akan digelar pada 9 Juni 2021 Besok.

Oleh karena itu, melalui Wasekjen DPP Gerindra Muhamamad Nor dan Ketua DPP Bidang Informasi Strategis Danang Wicaksana Sulistya turun secara total kelapangan dan meminta semua Pengurus DPD Dan DPC ikut mengawal jalannya PSU ini untuk memenangkan Pasangan usungan mereka.

Ketua Bidang Strategis dan Informasi DPP Partai Gerindra, Danang Wicaksana Sulistya bersama tim turun ke sejumlah wilayah PSU Pilgub Kalsel 2020.

BACA JUGA:  Peduli Corona, Para Pemuda ini Seprotkan Disinfektan ke Rumah-Rumah Warga

“Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah menegaskan mengusung Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi,” beber Danang.

Ia mengatakan, Karena itu DPP Gerindra turun langsung dan all out (kekuatan penuh) turun ke Kalsel mendampingi DPD dan DPC Gerindra di PSU Pilgub Kalsel.

Head Of Strategic Information DPP Partai Gerindra ini menyatakan, Kalsel adalah salah satu basis utama Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Terbukti unggul di daerah ini. Selain itu perolehan suara Partai Gerindra di Pileg 2019 terjadi peningkatan yang luarbiasa,” paparnya.

DPP Partai Gerindra sangat mengapresiasi tingkat kepercayaan masyarakat Kalsel kepada Partai Gerindra.

Kali ini di Pilgub Kalsel Partai Gerindra mendukung dan mengusung H2D sebagai Paslon Gubernur Gubernur Kalsel yang bijak, cerdas dan anti politik uang dan anti Kecurangan.

BACA JUGA:  BirinMu Jawara Pilgub Kalsel 2020. Guru Sugianor : Usai Pilkada Harus Saling Merangkul

Editor: Aditya

Pos terkait