Safari Politik, PKS Bertandang ke Golkar Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Upaya meningkatkan sinergisitas politik, partai PKS bertandang ke sekretariat DPD partai Golkar Banjarmasin, di kawasan HKSN, pada Senin (24/5).

Safari politik sekaligus silaturahmi ini addalah bagian dari upaya memperkuat kebersamaan antar kedua partai politik yang memang terkenal mesra sejak lama.

“Hari ini kita kedatangan tamu dengan partai PKS, dalam rangka silaturahmi. Kebetulan masih dalam suasana halal bihalal. Intinya kita selalu bergandengan tangan untuk membangun banua tercinta ini,” kata Ketua DPD partai Golkar kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Diungkapkan H Iyun, pihaknya juga sepakat untuk mendukung kemenangan pasangan paman birin MU jelang pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan Selatan yang akan dihelat pada 9 Juni mendatang.

BACA JUGA:  Meski Kabut, Warga Panti di Banjarbaru Antusias Ikuti Baksos Pekan Kerja Nyata

Ketua DPD PKS kota Banjarmasin, Mathori mengatakan, safari politik ini merupakan agenda partainya untuk bersilaturahmi dengan partai politik yang ada di Banjarmasin.

“Safari politik ini bertujuan untuk memperkenalkan logo dan lambang baru dari PKS. Dulu logonya persegi empat dengan warna dasar hitam, sekarang bentuk logonya lingkaran dengan warna dasar oranye. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan pengurus baru PKS Banjarmasin, Oleh karena itu, partai PKS mempunyai keinginan mudah-mudahan kita selalu bersinergi khususnya di kota Banjarmasin,”ujar Mathori.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan DPD partai Golkar kota Banjarmasin.

“Terimakasih menerima dengan hangat. Kita berharap sinergi ini akan senantiasa terbangun,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Golkar Klaim Kemenangan BirinMu

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait