Pendataan Kependudukan 2021. Wahid : Berikan Data yang Benar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara ( HSU), Drs. H. Abdul Wahid HK MM meminta kepada masyarakatnya agar memberikan data kependudukan yang benar kepada petugas Pendataan Keluarga 2021.
Hal ini diungkapkannya saat kedatangan petugas Pendataan Keluarga 2021 ke kediamannay untuk mendata didrinya beserta keluarga pada Rabu (26/5).

Agenda 5 tahunan BKKBN dalam Pendataan Keluarga 2021 sedang berlangsung sejak tanggal 1 April s/d 31 Mei 2021 Serentak di Indonesia, termasuk di Kabupaten HSU.

Kedatangan kader pendataan keluarga dan Supervisor keke diaman Dinas Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK MM di dampingi ketua tim penggerak PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah.

Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Bupati HSU menerima kader pendataan keluarga di kediamannya, dengan menampilkan kartu keluarga(KK) dan kartu tanda penduduk(KTP) Wahid bersama Anisah menjawab pertanyaan dari kader keluarga.

BACA JUGA:  Dikdasmen PCM Alabio 1 Berikan Reward Guru Kreatif dan Inovatif

Ada pun poin-poin penting yang akan ditanya oleh petugas lapangan, diantaranya, jumlah keluarga, anggota keluarga, peserta KB. Lalu jumlah keluarga menurut kelompok umur, keluarga yang bekerja atau tidak bekerja, dan data-data seputar keluarga lainnya.

Wahid berharap kepada kader pendataan agar pendataan ini dapat diselesaikan dengan baik dan juga memberikan data yang benar sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Yudha Aditya

L

Pos terkait