Klaim Unggul Hasil Survei, BirinMu Optimis di PSU

  • Whatsapp
Ketua Tim Sukses BirinMu, Rifqi Rizami Kartayuda (tengah)

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Mengklaim unggul hasil dari  survei yang dilakukan Charta Politika Indonesia, pasangan Calon Gubernur Sahbirin Noor- Muhidin (BirinMu) mengaku optimis menang pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 9 Juni 2021 mendatang.

Ketua Tim Sukses BirinMu, Rifqi Rizami Kartayuda mengatakan pihaknya unggul sebesar 59,9  persen dibandingkan pasangan Denny- Defriadi  yang hanya diangka 22,1 persen.

“Pasangan BirinMU  mendapat elektabilitas 59,9 persen suara, sedangkan  Denny- Defriadi  mendapatkan hanya 22,1persen suara, dan 18,0 persen tidak menjawab,” ucapnya kepada sejumlah  wartawan di Banjarmasin, Rabu (26/5).

Menurut Rifqi, survei yang dilakukan Charta Politika Indonesia ini dilakukan selama beberapa hari yakni dari tanqgal 17-22 Mei 2021 melalui wawancara dan tatap muka dengan menggunakan kuesioner terstruktur. “ Hasilnya seperti itulah, kami lebih unggul,”ujarnya.

BACA JUGA:  Dinsos Kesulitan Edukasi Warga Kolong Jembatan Antasari

Ditambahkannya, survei yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia kredibel dan memiliki badan hukum dan sudah terkenal di Indonesia.

Pos terkait