Predikat Sakip HSS Meningkat dari BB ke A

  • Whatsapp
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad (tengah) saat menerima penghargaan
L

Wartaniaga.com, Jakarta – Proses evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota tahun 2021 telah rampung, hasilnya pun telah di umumkan langsung Kemenpan RB pada SAKIB RB Award 2021.

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mampu meningkatkan predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) menjadi A dan RB dengan predikat B.

Kenaikan SAKIP dari BB pada tahun lalu dan A pada tahun ini membuktikan Kab.HSS mampu melakukan efisiensi dan efektifitas dalam penggunaan anggaran.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad yang menerima langsung penghargaan tersebut di The Tribarata Darmawangsa Jakarta , mengungkapkan rasa syukurnya atas peningkatan predikat tersebut.

“Penghargaan bukan tujuan kita semata, tetapi ini merupakan pertanda bahwa kita melangkah ke arah yang benar” ucapnya.

BACA JUGA:  Alumni SMA Korpri Berbagi dan Peduli Korban Banjir

Dikatakan Wabup, RPJMD Bupati dan Wakil Bupati HSS pada akhir masa bakti akan dilakukan pertanggung jawaban.Predikat yang diraih ini menunjukan bahwa apa yang diprogramkan dan dana yang dikeluarkan tidak sekedar melaksanakan Program saja tetapi dengan hasil yang dicapai.

Pos terkait