Ketua DPRD HSS Bersama Komunitas Trail Bantuan Korban Banjir HST

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan- Bantuan terhadap korban banjir di Hulu Sungai Tengah (HST) terus berdatangan, salah satunya dari komunitas trail kota Kandangan.

Dimotori Ketua DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), H.Akhmad Fahmi komunitas trail kota Kandangan berangkat ke desa Datar Ajab, kabupaten HST untuk menyalurkan bantuan logistik bagi masyarakat yang terdampak banjir di sana.

Bersama 17 orang anggotanya, komunitas ini  berangkat dari pukul 11.30 wita siang dengan mengendarai motor trail untuk mengakses desa yang sulit terjangkau karena mendan yang berlumpur.

Akhmad Fahmi menjelaskan logistik yang disalurkan berupa obat-obatan, popok bayi, selimut ,lilin serta lampu emergency dan juga 500 buah nasi bungkus yang merupakan donasi dari partaiPKS peduli.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Borong 3 Penghargaan

“Kemarin kami  menyerahkan bantuan logistik berupa nasi bungkus, obat-obatan dan alat penerangan darurat serta selimut. Dengan  mengendarai motor trail untuk menjangkau desa Datar Ajab, karena jalan menuju ke sana sangat berlumpur dan licin,” ucap Ketua DPRD HSS saat diwawancara Wartaniaga.com melalui telepon, Rabu (20/1).

Pos terkait