Alumni SMA Korpri Berbagi dan Peduli Korban Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Marabahan- Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) menumbuhkan rasa empati antar masyarakat. Rasa kepedulian yang muncul akibat melihat tertimpa musibah membuat semua bergotong royong untuk meringankan beban.

Peduli akan kondisi yang di alami warga  serta teman dimassa sekolah dulu yang terdampak banjir,  Alumni SMA Korpri Banjarmasin Angkatan Tahun 2000 Risma bersama Nia selaku panitia mengajak para Alumni  menyisihkan sebagian  rezekinya untuk berbagi.

Alhamdulillah hari ini kami bisa berdonasi dengan membagikan sembako kepada teman-teman dan warga , yang sekarang ini lagi dapat musibah banjir,” uja mereka.

Dikatakanya, donasi langsung dibagikan langsung ke rumah-rumah warga. “ Kasian mereka kalau harus disuruh ngambil. Jadi saya dan beberapa perwakilan teman-teman yang langsung mendatangi rumah-rumah yang terdampak,” ujarnya, Rabu (20/1).

BACA JUGA:  Repnas Bersama Beberapa Komunitas Bantu Korban Banjir

Mereka berharap agar bantuan yang diberikannya tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan teman kita semasa sekolah dulu.

“Mari kita sama-sama membantu teman-teman  dan warga sekitar kita, agar mereka  dapat melewati ini semua dan semoga musibah ini cepat berakhir,” terangnya.

Pos terkait