Warga Dua Desa Di Kecamatan Mentewe Nyatakan Dukungan Untuk Cuncung Dan Alpiya

  • Whatsapp
foto : ist

Wartaniaga.com, Batulicin- Dukungan  terhadap pasangan calon bupati-wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut satu Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR)tak henti-hentinya mengalir.

Kali ini, komitmen dukungan disampaikan perwakilan warga dua desa di Kecamatan Mentewe yakni Desa Gunung Raya dan Desa Emil Baru. Perwakilan warga ini bahkan datang langsung ke kediaman Syafruddin atau akrab disapa Cuncung, Sabtu (3/10/2020).

Rupanya, dukungan yang diberikan warga tak lepas dari kemajuan pembangunan yang mereka rasakan di era kepemimpinan adik Cuncung yakni Mardani H Maming. Mereka meyakini, jika terpilih Cuncung akan mampu melaksanakan amanah dengan baik dan melanjutkan pembangunan di desa mereka.

“Dulu sebelum Pak Mardani jalan di desa kami cuma berupa jalan setapak. Nah, di saat Pak Mardani menjadi bupati jalan-jalan diperbaiki dan dibangun dengan baik. Kami tentu berharap Pak Cuncung akan melanjutkan pembangunan itu. Makanya, kami yakin untuk mendukung beliau,” ucap Ardamis, yang merupakan perwakilan warga Desa Gunung Raya.

BACA JUGA:  Serangan Hama Ulat Grayak Ancam Gagal Panen Jagung di Pelaihari

Pos terkait