Besok Operasi Zebra Intan tahun 2020 Akan Dimulai

  • Whatsapp
Operasi Zebra

Wartaniaga.com, Banjarmasin–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin kembali akan menggelar Operasi Zebra Intan tahun 2020, operasi kali ini dilaksanakan demi penegakkan disiplin bagi pengendara kendaraan bermotor.

Operasi yang akan digelar mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020 tersebut akan menyasar pengendara kendaraan bermotor yang tidak melengkapi diri dengan surat menyurat dan kelengkapan lainnya yang seharusnya dibawa dalam mengendarai kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, AKP Gustaf Adolf Mamuaya membenarkan Mengenai razia yang akan dimulai besok Senin (26/10), saat dikonfirmasi via telepon.

“Iya betul besok Operasi Zebra Intan akan dimulai sampai dengan 8 November 2020, Operasi ini sendiri serentak dilakukan di seluruh Indonesia untuk menegakkan disiplin para pengendara selama berkendara di jalan raya” ujarnya.

BACA JUGA:  Banjarmasin Belum Optimal Soal Pengomposan

Selain berfokus kepada razia kelengkapan berkendara seperti surat menyurat, helm dan kelengkapan berkendara lainnya, Operasi Zebra Intan kali ini juga akan mengawasi penerapan protokol kesehatan meski hanya berupa himbauan.

Pos terkait