Pangdam VI/Mulawarman Bertamu Ke Polda Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M. Tr (Han) dan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengunjungi Polda Kalsel dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Kamis (10/9/2020) pukul 08.00 Wita.

Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. beserta Wakapolda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Setibanya di Gerbang Masuk Utama Mapolda Kalsel, Pangdam VI/Mulawarman langsung dikalungkan Kain Sasirangan Khas Kalimantan Selatan oleh Kapolda Kalsel serta disambut dengan Jajar kehormatan oleh personil Direktorat Samapta Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri mengucapkan terima kasih dan selamat datang sekaligus rasa bangga kepada Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan terdiri dari Asops Kodam VI/Mulawarman dan Aster Kodam VI/Mulawarman di sela kesibukannya dapat hadir di Polda Kalsel.

BACA JUGA:  POPDA Kalsel Digelar Tanpa Penonton

Disampaikan bahwa Polda Kalsel memiliki 13 Polres/ta yang tersebar di 11 Kabupaten dan 2 Kotamadya, yang saat ini Polda Kalsel beserta Jajaran fokus terhadap 3 agenda yakni meliputi Penanganan Covid-19, Penanggulangan Karhutla dan juga Pengamanan Pilkada 2020.

Terkait Penanganan Covid-19, Kapolda Kalsel menuturkan bahwa pihaknya telah mengambil 5 langkah strategis yaitu Penambahan alat uji PCR, Penambahan rumah isolasi mandiri dan kapasitas rumah sakit, Peningkatan jumlah Kampung Tanggung Banua (KTB), Melakukan operasi penegakan disiplin serta Efesiensi anggaran.

Pos terkait