Nanang Bahagia Jalan di Desanya Sudah Baik

  • Whatsapp
Sejumlah anggota tim satgas TMMD dan masyarakat sedang memperbaiki jalan

Wartaniaga.com, Amuntai- Program TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai kini sudah dalam tahap pembangunan, beberapa akses jalan yang merupakan pembangunan fisik terus dikerjakan dan dikebut oleh Anggota Satgas TMMD ke 109 agar selesai sesuai target yang telah ditentukan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Ada beberapa sasaran fisik sudah setengah jadi, merupakan akses jalan utama dalam penggerak perekonomian Desa kini masih dalam tahap pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat desa setempat.

Seperti yang terlihat saat ini, disalah satu pembangunan ruas jalan di Desa Sarang Burung yang merupakan sasaranĀ  program TMMD 109 Kodim 1001/Amuntai dan telah melalui tahap survey sebelumnya oleh tim satgas TMMD.

BACA JUGA:  IWAPI Kalsel : New Normal, Semangat Baru dan Produktifitas

Salah satu warga Desa Sarang Burung, Nanang mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan pembangunan salah satu ruas jalan didesanya itu, menurutnya bahwa pembangunan jalan tersebut telah lama dinanti-nantikan warga desanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada TNI AD yang telah membangun Desa kami, dan kami berharap program TMMD ini akan terus berlanjut serta ditingkatkan lagi dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh desa-desa yang lain,”ungkap Nanang.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan aparatur Desa Sarang Burung itu menambahkan bahwa selaku masyarakat dan aparatur pemerintahan Desa dirinya sangat mendukung penuh program TMMD tersebut.

“Semoga dengan bagusnya akses jalan ini bisa lebih meningkatkan dan memudahkan perekonomian masyarakat desa kami,” tandasnya.

BACA JUGA:  Keuangan Industri Syariah Miliki Potensi Besar Untuk Perekonomian.

Reporter : Darma Setiawan

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait