Wahid Hadir Pisah Sambut Kapolres HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sampaikan ucapan syukur atas dedikasi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) HSU yang telah menciptakan situasi aman.

Bupati HSU, Drs H Abdul Wahid HK mengucapkan selamat kepada AKBP. Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H yang mendapat kepercayaan menjapat Kapolres Tapin.

“Kami yakin akan tidak kalah menyenangkannya dengan Kabupaten HSU, jadi kita ikut bersyukur, dan bergembira, serta ikut merasa terhormat,” ucap orang nomor satu di Kabupaten HSU.

Pihaknya juga akan selalu mendoakan agar Kapolres Pipit beserta keluarga bisa melaksanakan tugas pengabdian terbaik ditempat yang baru, dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru , kepada Bapa Pipit Subiyanto, di kabupaten Tapin dan kami berterimakasi atas pembinaan yang selama ini,” bebernya.

BACA JUGA:  Rutan Klas IIB Pelaihari, Kembali Raih Terbaik 1 Satker Mitra KPPN

Dirinya juga menyambut baik kepada Kapolres Afri Darmawan yang mengemban jabatan baru, dan berkenan melanjutkan tugas dari Kapolres yang lama.

Sementara itu, AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H mengatakan terimakasih atas sinergitas dan kebersamaan yang di bangun selama ini dalam memajukan HSU.

“Ini sangat membanggakan buat kami, Alhamdulillah, dimasa Pandemi, kita tetap semangat,” ucapnya.

Lanjutnya, bersama dengan Bupati, Forkopimda melangkahkan kaki, menyisihkan lengan baju, tanpa mengenal waktu dan lelah,” beberya.

“Semoga pendemi Covid-19 bisa dilalui khususnya oleh masyarakat HSU,Kalimantan selatan Bahkan Indonesia,” harapnya.

Pos terkait