Wahid Hadir Pisah Sambut Kapolres HSU

  • Whatsapp

Tidak lupa pula, dirinya secara pribadi bersama Keluarga memohon maaf apabila selama perbincangan terdapat tingkah laku yang kurang berkenan.

“Kami minta ma’af yang sedalam – dalamnya, semoga saja kebersamaan yang terukir kita selama enam bulan ini bisa menjadikan suatu tulisan indah di kabupaten HSU ini,” tegasnya.

Adapun Kapolres HSU yang baru, AKBP. Afri Darmawan mengatakan sebagai Kapolres HSU yang baru, memohon bimbingan dan kerjasama, guna memajukan daerah hukum HSU, yang kita cintai ini, agar lebih maju dan lebih sejahtera,

“Apapun jabatan yang kita emban saat ini, tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Lanjutnya, selaku Kapolres yang baru, akan berusaha untuk meneruskan program – program kapolres yang lama, terutama dalam menjaga kamtibmas di daerah HSU ini, dan akan mendukung segala perda, dari kebijakan bapak bupati, serta pemerintah daerah Kabupaten HSU, selama masih berada dalam koridor hukum.

BACA JUGA:  Dua Raperda Mendapat Apresiasi Positif DPRD HSU

Acara dilanjutakan dengan penyerahan kenangan- kenangan Untuk Kapolres HSU yang lama AKBP. Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. beserta istri, Dari Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, Ketua DPRD HSU, Dan unsur Forkopimda lain.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait