Kodim 1001/Amuntai Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai,- Mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI, Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Triwulan III Tahun 2020.

Kegiatan dibuka oleh Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto mewakili Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan kegiatan tersebut adalah program lintas sektoral yang merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, bersama seluruh komponen bangsa di daerah, dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran fungsi dan tugas masing-masing.

“Komunikasi Sosial antar prajurit TNI-AD dengan Keluarga Besar TNI ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan,” ucapnya, Rabu (26/8).

BACA JUGA:  EO Tala Expo 2019 Bagi Bagi Hadiah Kepada Peserta Expo

Dengan adanya kegiatan Komsos, dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis dengan Keluarga Besar TNI dan memupuk kerjasama yang solid dalam menyampaikan ide-ide,

“Saran dan masukan mendukung Tugas Pokok TNI AD, Tercapainya pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan Peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam Bidang Teritorial tahun 2020,” bebernya.

Ia mengharapkan terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi Keluarga Besar TNI serta tercapainya pemahaman PPM dan FKPPI tentang kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan berkenaan dengan penanganan Covid-19 serta kegiatan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pos terkait