Pisah Sambut Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai Berikan Cinderamata

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Dandim 1001/Amuntai apresiasi sinergitas yang telah terjalin antara TNI-Polri di wilayah Kodim 1001/Amuntai, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif

Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr mengucapkan mengucapkan terimakasih dan kepada AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H atas kerjasama dan dukunganya selama ini, sehingga terciptanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 1001/Amuntai hingga saat ini.

“Semoga sukses selalu ditempat tugas yang baru, tetap jaga komunikasi, semoga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin akan terus terbina dengan baik,” ungkap Dandim.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Afri Darmawan di Kabuoaten Hulu Sungai Utara dan selamat menjalankan bertugas,

BACA JUGA:  Pelanggar Prokes di Barabai Ditindak Tegas Petugas Gabungan

“├čemoga Kab. Hulu Sungai Utara tetap aman dan kondusif serta sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” harapnya.

Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai Ny. Mariza Ali dalam memberikan cinderamata kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto S.I.K., M.H Kepada AKBP Afri Darmawan, Bertempat Di Aula KH. Idham Chalid Kabuoaten Hulu Sungai Utara.

Turut Hadir Dalam acara pisah Sambut tersebut Bupati HSU,Wakil Bupati HSU, Dandim 1001/Amuntai, Ketua DPRD HSU serta Forkopimda Kab. HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait