BNNK Tala Gandeng Insan Media Dukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Banyaknya efek serta akibat yang ditimbulkan menjadikan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sebagai salah satu kejahatan luar biasa ( extraordinary crime ).

Pesatnya perkembangan teknologi informasi bagaikan pisau bermata dua, disatu sisi mampu memberikan kecepatan dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun disisi lain juga bisa membawa dampak negatif, mulai dari pornografi, radikalisme hingga narkoba.

Untuk itulah BNNK Tanah Laut mengajak media untuk berperan aktif mensosialisasikan mengenai bahaya narkoba dan membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba melalui Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Kepala BNNK Tanah Laut AKBP Katamsi berharap dengan partisipasi dan peran serta dari insan media akan bisa membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika ( P4GN ) melalui informasi yang akurat dan efektif.

BACA JUGA:  9 Janda Veteran di Tala Terima Tahorvet dan Tundayatu

” Dengan sinergi antara media, BNN dan pihak Kepolisian diharapkan bisa menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kabupaten Tanah Laut ” harapannya.

 

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait