Golkar Banjarmasin Terus Hidupkan Tradisi‘Bubur Asyura

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, ada sejumlah titik di tiap kecamatan di Banjarmasin yang memasak bubur Asyura bersama partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Iya, hari ini kita memasak dan membagikan bubur Asyura bersama warga Banjarmasin dalam rangka merayakan 10 Muharram. Minimal ada 2 titik di tiap kecamatan, sementara secara keseluruhan berjumlah 16 titik,” ujar Yuni, didampingi sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD Fraksi Partai Golkar.

Menurut Yuni, selain membagikan bubur Asyura, Partai Golkar Kota Banjarmasin juga menyantuni anak yatim di tiap lokasi kegiatan.

“Alhamdulillah, kita diberi Allah rezeki berlebih dan berkesempatan pula memberikan santunan kepada anak yatim,” ujar salah seorang putera dari tokoh Golkar Kalsel, mendiang HA Sulaiman HB itu.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke titik lainnya, yakni di Jalan Haryono MT, Gang Kembang RT 4 No 18, Jalan Purnasakti di Mesjid Al Hijrah, dan Jalan Pengambangan Komplek A Yani I RT 20.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60