Bupati Sukamta Serahkan Komputer untuk Tiga Sekolah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menyerahkan bantuan sebanyak 22 set komputer kepada tiga sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Tala di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanah Laut. ( 3/7 )

Paket Komputer tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah UPTD SMPN 1 Bajuin, UPTD SMPN 4 Bajuin dan UPTD SMPN 7 Pelaihari.

Muat Lebih

Pelaksana Teknis (Plt) Kepala Disdikbud Tala Jamaludin mengungkapkan bahwa bantuan paket komputer tersebut untuk pelaksanaan Ujian Nasional Bersatndar Komputer (UNBK).
” Ini adalah bantuan lanjutan sebelumnya sehingga sudah 100 persen SMP di Tala telah memiliki komputer lengkap dari kita, Namun karena pandemi Covid-19 ini juga bisa digunakan untuk mendukung pembelajaran daring ” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Tala Amankan Pemilik Bandsaw dan Sopir Truck

Bupati Tanah Laut, Sukamta berharap pemberian paket komputer lengkap tersebut dapat membantu pembelajaran daring.
” Saat ini masih pembelajaran daring atau online, semoga bisa membantu para dewan guru untuk memberikan pelajaran-pelajaran menggunakan komputer baru ini ” tuturnya.

Sukamta juga berpesan kepada para kepala sekolah agar paket komputer tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kegiatan belajar mengajar di masa pandemi ini.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait