Ibnu Sina Klarifikasi Tak Ada Kluster Pemkot Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengklarifikasi pemberitaan beberapa media massa terkait penyebaran Covid-19 di seputaran lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin (Kluster Perkantoran).

Ia menegaskan hal tersebut (10 orang staff maupun pejabat di lingkungan pemkot Banjarmasin) merupakan data lama dan seluruh yang terpapar covid 19 itu sudah menjalani isolasi mandiri hingga saat ini sudah dinyatakan sembuh.

“Sebelumnya sudah diisolasi, pejabat eselon III ada satu orang, dan yang bersangkutan dikarantina dan saat ini dalam kondisi sembuh,” jelasnya.

Lanjut Ibnu, terdapat juga ada dua orang di Badan Keuangan, setelah menjalani perawatan saat ini dalam kondisi sembuh terbebas dari paparan covid 19. “Klaster perkantoran di kita itu tidak berkembang,” tegas Ibnu.

BACA JUGA:  Haul Guru Sekumpul, KKB Siapkan Ambulan dan Tenaga Medis

Dirinya menekankan Pemko Banjarmasin tidak pernah menutup diri dalam data, akan tetapi ada hak pasien dan rekam medis yang harus dilindungi. “Saya mengklarifikasi terhadap beberapa pemberitaan media, Pemko itu terbuka, publikasinya juga rutin dilaksanakan,” tambahnya.

Terakhir Ibnu menambahkan dirinya sangat berharap agar media bisa bijak dalam memilah pemberitaan sehingga tidak memperkeruh suasana dengan berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Penulis : Aditya

Pos terkait