Bupati A Fikry Apresiasi, Kehadiran Aplikasi SI LAMANG yang Siap Membantu Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan – Kehadiran Aplikasi Siap Layani Masyarakat Atasi Gangguan Kamtibmas atau SI LAMANG, bakal meningkatkan pelayanan dalam rangka mempermudah masyarakat apabila memerlukan bantuan dari Kepolisian.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H Achmad Fikry. M. AP menyambut baik launching aplikasi SI LAMANG dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berbagai layanan akan diberikan, termasuk hal yang sangat emergency sesaat itu juga bisa dibantu oleh petugas kepolisian,” ujarnya, Selasa (4/8).

Lanjutnya, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Polres HSS, yang telah melaunching aplikasi dan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Hal tersebut juga sejalan dengan visi kita, pemerintahan yang melayani masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:  Supian HK Bantu APD untuk Kecamatan Babirik

Dirinya berharap, tahun depan bisa ikut serta lomba sinovik tingkat nasional karena ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa ditiru oleh siapapun.

Sementara itu, Kapolres HSS AKBP Siswoyo, SIK, MH menjelaskan manfaat dan kegunaan aplikasi SI LAMANG ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat apabila memerlukan bantuan dari Polisi.

Pos terkait